Kamis, 08 Januari 2015

SUSU MILKUAT PACKAGING

HAI HAI HAI 




Siapa sih yang ga tau minuman anak-anak yang berkemasan lucu ini?

Milkuat adalah produk susu yang diproduksi oleh PT Danone Dairy Indonesia.
Milkuat diproduksi dengan tujuan untuk memberikan asupan gizi yang seimbang bagi pertumbuhan anak-anak Indonesia sambil mempertahankan rasa yang enak. 
PT Danone Dairy Indonesia, sebagai bagian dari Grup Danone, berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang menyehatkan, enak, dan tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat lokal di mana produk tersebut dipasarkan.

Milkuat memiliki brand ambassador seekor harimau (Tiger) kuat yang diberi nama Milku. 

Milku adalah Milk (susu) + ku (aku) yang berarti “susu saya”. 
Nama Milku merupakan kependekan dari Milkuat.
Sementara itu, para penikmat Milkuat dipanggil dengan nama “Sobat Milku”.


Pada umumnya susu adalah sumber protein, lemak dan kalsium yang sangat penting sebagai pelengkap makanan sekaligus nutrisi untuk tubuh. Terutama bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Milkuat Tiger Nutriplus dibuat dari Susu Segar yang tinggi kalsium, mengandung 9 Vitamin dan 2 mineral esensial, serta Ekstra Zat besi dan Zink.



Selain dari kandungannya, kemasan botol milkuat ini juga merupakan daya tarik anak-anak mau membelinya, selain unik botol milkuat juga terjaga kebersihannya.


Botol bentuk tiger pertama di Indonesia teknologi unik milkuat menghadirkan desain kemasan bertekstur loreng tiger. Desain kemasan botol memberi perlindungan dari cahaya matahari untuk menjaga kualitas nutrisi dan rasa susu 

Dikemas dengan teknologi aseptik yang kedap udara sehingga kualitas susu tetap terjaga 


Jadi selain dari susu nya yang enak untuk dinikmati, kemasannya yang unik dan disukai oleh anak-anak, juga kualitas produknya yang tidak perlu lagi diragukan ke sterilannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar